Cari Blog Ini

Kamis, 25 April 2013

Tentang Hp Symbian S60V5

Met Malam temen-temen semua.......
Kali ini saya akan berbagi pengalaman mengotak-atik Hp s60v5 terutama Nokia 5233, karena cuma itu yang aku punya.
Berawal ketika sedang bersekancar di tempat mbah google akhirnya saya terdampar di tutorial hack Nokia 5233 dengan Norton symbian Hack. Sebelumnya saya coba hack dengan aplikasi hacker tapi tidak ada pengaruh di hp saya, akhirnya saya tertarik dengan hack Nokia 5233 dengan Norton symbian Hack. Dan ternyata hp saya sukses dan sudah dalam status hacker. Bagi yang berminat langsung ja kunjungi link ini : Cara Mudah Hack Hp S60V5

Sebenarnya banyak tutorial yang lain, tapi ini cukup mudah diikuti karena dilengkapi dengan gambar tahap demi tahap. Selamat mencoba.

Hp yang sudah dalam status hacker seperti ini : Lihat Drive C:\Private kalau Hp sudah di hack folder Private bisa dibuka.



Itu dulu yang bisa saya bagikan. Besok lagi deh aku tambah dengan pengalaman yang lain.

2 komentar:

  1. hack prmnn pake cfw kynya lbh oke.. trimz

    BalasHapus
  2. Maaf, ko aplikasinya keren yah saya juga mau tapi susah. Bisa dibantu?

    BalasHapus